Friday, October 19, 2018

Sepatu bot mengungkapkan baru 'berwajah' Kecantikan iklan

https://inforesellerberl.blogspot.com/2018/08/without-usury-and-business-ventures.html
Arcade keindahan, kosmetik sampling perusahaan, telah membeli bisnis wangi Suite K.
Mengambil alih aset produksi Suite K's wangi, Arcade Kecantikan akan memperoleh fasilitas Dayton, New Jersey, 000sqft 78, yang mana Suite K saat ini membuat botol, ukuran sampel produk, rollerballs dan ukuran penuh wewangian untuk ritel.

Arcade Kecantikan mengatakan ia akan mulai memenuhi pesanan untuk divisi secepat mungkin, dengan bantuan dari karyawan pabrik Dayton yang akan mentransfer ke Arcade kecantikan.

Berbicara akuisisi, Peter Lennox, CEO Arcade Kecantikan, kata: "It secara signifikan meningkatkan kami mengisi kapasitas dan kemampuan dalam arena wangi, menggarisbawahi komitmen kami untuk menyediakan teknologi sampling terbaik di kelasnya untuk pencampuran kami Pelanggan.  "

Sign up newsletter email gratis Anda
Sementara itu, Kathleen Croddick, pendiri dan CEO Suite K, menambahkan: "The dijual akan mengijinkan kita untuk berkonsentrasi sumber daya pada area fokus bisnis strategis, sambil memberikan sebuah rumah baru yang besar untuk orang-orang kami dan pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan.

Sepatu bot telah dirilis baru TV iklan menyoroti bagaimana Kecantikan dapat membuat konsumen merasa, bukan hanya bagaimana hal itu dapat mengubah penampilan mereka.

Iklan 'berwajah' yang baru menunjukkan urutan ramai tari yang menampilkan tubuh, dengan kepala yang sengaja ditinggalkan tembakan.

Diselingi dengan tembakan tari adalah produk dari merek Kecantikan populer dijual di sepatu bot, seperti L'Oréal, kosmetik NYX dan sabun & kemuliaan.

Pada akhir video, wajah-wajah para penari memperkenalkan, mengungkapkan line-up yang beragam, termasuk wartawan, penari dan diamputasi Kat Hawkins; Mode laki-laki penari Busola Peters; dan keindahan influencer Em Ford, Boots yang kedua dari mereka baru saja bermitra dengan meningkatkan kesadaran jerawat dewasa.

Boots' Marketing Director Helen Normoyle berkata: "visi kami untuk kampanye ini adalah untuk menunjukkan keindahan di terbaik, sebagai positif [dan inklusif].

"Bekerja dengan sutradara wanita muda, influencer, Boots kolega dan pelanggan, kami ingin pesan kami membela orang tepat untuk merasa baik untuk beresonansi dengan orang yang berbeda sebanyak mungkin.

"Ini adalah hanya awal kami membuka percakapan di sekitar kontemporer kecantikan yang bisa didapat."

Iklan yang dibuat dengan Ogilvy dan disutradarai oleh berbasis di London Animator dan Direktur Abbie Stephens yang telah bekerja dengan MTV, Nike, Playstation, The Discovery Channel, makhluk dan Universal.

Perusahaan iklan teamed dengan Merpati pada kampanye #MyBeautyMySay tahun 2016, menampilkan model laki-laki dan perempuan hujan Dove dan AS petinju Heather Hardy.

Sepatu bot juga diatur untuk berkolaborasi dengan LADBible's outlet media difokuskan laki-laki cukup 52.

Sign up newsletter email gratis Anda
Melalui mitra akan merilis konten editorial di website-nya dalam upaya untuk mencapai penonton muda.

No comments:

Post a Comment

Sepatu bot mengungkapkan baru 'berwajah' Kecantikan iklan

https://inforesellerberl.blogspot.com/2018/08/without-usury-and-business-ventures.html Arcade keindahan, kosmetik sampling perusahaan, tela...